Paralayang Dan Omah Kayu

0
62

Gunung Banyak – Yakk Di Kota Batu lagi yaa. Yaitu wisata paralayang, wisata yang satu ini terkenal dengan rumah kayunya. Semacam udah sepaket gitu ya. Kurang afdol kalau ke paralayang tapi enggak ke rumah kayu. Eh tapi terserah sih ya mau ke paralayang aja atau sekalian ke rumah kayu, hehehe.

Oke kita bahas untuk paralayang dulu ya. Apasih paralayang? Paralayang tuh salah satu fasilitas yang ada di sini, yaitu naik paralayang sambil nikmatin Kota Batu dan Malang aduh indah deh ya pokoknya. Kalau buat kalian yang enggak berani ya udah nikmatinnya sambil duduk-duduk atau foto-foto di bukit paralayang. Atau nongkrong di warung-warung kopi yang udah ada. Syahdu gitu yaa ngopi sambul nikmatin suasana alam yang juara. Apalagi bareng doi romantis gitu kali yaa hahaha.

Di paralayang jam berapapun tetap indah yaa kalo subuh kitya bisa nikmatin sunrise kalo sore nikmatin sunset kalo malem nikatin kelap-kelip lampu Kota Batu dan Malang. Mau milih yang mana? Pilih yang mana aja, udah deh bakalan dibikin nagih.

Oke berlanjut ke omah kayu yak. Di omah kayu ini semacam penginapan gitu yaa kalau untuk malemnya. Kalau paginya kalian masih bisa masuk nih buat nikmatin alam sambil foto-foto gitu. Tapi kalo sore udah di tutup soalnya buat penginapan. Kalau kitanya masuk-masuk kan mengganggu wisatawan yang menginap.

Gimana mau pilih dateng kapan? Terserah deh ya mau dateng kapan karena kapanpun paralayang tetep indah lah. Oke untuk tiket masuknya per orang dikenai biaya tiket masuk sebesar 10.000-15.000. untuk biaya naik paralayangnya sendiri dikenai biaya 400.000 untuk sekali terbang dengan waktu sekitar 15 menit.

Untuk akses jalan menuju paralayang cukup mudah ya. Meskipun jalan berliku tapi udah bersapal. DanĀ  jika sudah berada di Kota Batu akan sangat mudah menuju Paralayang kareana ada papan petunjuk jalan menuju wisata Paralayang.

Gimana nih berminat main ke paralayang atau nginep di rumah kayu? Langsung deh ya rencanakan liburan kalian dengan samitrawisata. Selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here