Wana Wisata Coban Rondo

0
332
Taman Labirin

 

Coban Rondo – Emang ya kalau ke Malang tuh enggak bakal ketinggalan juga buat ke Kota Batu. Kareana di Batu banyak banget tempat wisata alam yang menyegarkan fikiran dan hati, jasmani dan rohani maksudnya gitu sih. Oke yuk lanjut buat bahas salah satu tempat wisata yang ada di Kota Batu nih yaitu Coban Rondo. Udah enggak asing lagi kan ya sama tempat wisata yang satu ini. Secara tempat Wisata ini udah terkenal gitu yaa.

Oke di Coban Rondo memang terkenal dengan air terjunnya yang sangat cantik. Jadi tak jarang banyak orang rela datang jauh ke kota Batu untuk mengunjungi tempat ini. Namun, di Coban rondo enggak cuma akan ketemu sama Coban Rondonya aja. Di sini banyak wisata baru lainnya yang satu tempat dengan Coban Rondo. Apa aja tuh? Ada taman labirin coban rondo, out bond coban rondo, wahana satwa coban rondo, serta dancok caffe coban rondo.

Udah ya kenalannya sama wisata coban rondo sekarang kita bhas tiket masuknya nih buat para wisatawan domestik dikenai tarif tiket sebesar 15.000 sedangkan wisatawan asing 25.000 ini untu hari biasa ya. Kalau weekend wisatawan lokal dikenai tarif 18.000 sedangkan wisatawan asing sebesar 30.000. oh ya tidak hanya tiket masuk aja ya ada retribusi untuk kendaraan mulai dari 2.000 hingga 6.000.

Jika para pembaca pengen ke taman labirin coban rondo dikenai lagi tiket masuk sebesar 10.000, di taman labirin para wisatawan bisa berfoto ria sambil mencari jalan keluar dari labirin, atau berfoto dari atas menara yang telah disediakan di taman labirin coban rondo.

Untuk out bond di coban rondo ada berbagai fasilitas out bond yaitu :

  • Paint ball dengan biaya 450.000
  • Flying fox dengan harga 30.000
  • Sepeda gunung dengan harga 5.000
  • Fun tubing dengan harga 35.000
  • Camping ground
  • Fun Offroad Batu Malang

Ada lagi cafe dancok, anda akan dikenai biaya retribusi 2.500 untuk masuk di cafe ini. Sedangkan untuk makanan dan minuman yang ada di cafe ini dijual terpisah. Kareana kebanyakan para pengunjung di cafe ini hanya sekedar melepas lelah lalu berfoto ria. Karena  cafe ini bertempat di lereng bukit dan memiliki desain yang cukup menarik. Dan memiliki spot foto yang banyak dan cukup menarik.

Jika tertarik lekas agendakan untuk ke sini, bersama kawan atau keluarga anda. Akses menuju Coban Rondo sangatlah mudah. Jika anda sudah berada di Kota Batu silahkan anda mengikuti papan petunjuk yang ada di jalan.  Selamat berlibur dan bersenang-senang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here